Tentang K-Link

K-Link adalah perusahaan Suplier barang yang membeli hak paten dan hak jual dari produk-produk unggulan terbaik dari setiap negara untuk dipasarkan melalui jaringan distribusi K-Link, untuk itu K-Link memerlukan distributor diseluruh dunia sebagai mitra kerjanya.

K-Link tidak melihat latar belakang apapun untuk distributornya, karena K-Link mempunyai system pendidikan yang dikelola oleh K-System bagi seluruh distributornya , sehingga apapun latar belakang anda K-Link akan membantu dan mensupport para distributornya untuk sukses melalui Kampus K-System, sehingga sesuai dengan motto K-Link

"We Turn From Zero to Hero"

Dengan menjadi distributor K-Link anda tidak hanya mendapatkan Bonus pribadi, tapi juga memperoleh peluang bisnis global internasional, karena K-link sudah berada di 62 Negara, maka anda bisa melakukan penjualan dan pembelian produk K-Link dimanapun di dunia, juga anda akan mendapatkan bonus global dari penjualan seluruh dunia


Vision

Mari kita mengkah bersama. Dengan kerjasama dan peluang global, kita akan meraih masa depan yang cerah dan menikmati gaya hidup sehat bersama K-LINK International !

Mission

Untuk mewujudkan jaringan usaha di tingkat internasional dalam memenuhi komitmen serta bertanggung jawab terhadap para pengguna, usahawan, karyawan, pemegang saham dan rekan usaha dalam menjalankan kewajiban dan tanggung jawab kepada masyarakat dan negara.


Wawasan

  1. Terdaftar di bursa saham
  2. Pabrik berstatus GMP
  3. Bisnis yang bersifat Global
  4. Menguasai sebagian besar pasar
  5. Memiliki gedung sendiri
  6. Melahirkan jutawan-jutawan "Crown Ambassador"


Falsafah

  1. Memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan negara
  2. Mengutamakan para pengguna. Semua rencana dan kebijakan adalah demi kebaikan semua pihak
  3. Mempererat hubungan di kalangan rekan usaha, pelanggan, usahawan adalah asas dalam menjalankan usaha jangka panjang
  4. Kami yakin bahwa memasarkan produk yang berkualitas tinggi adalah faktor penggerak utama
  5. Kesuksesan melalui semangat persatuan
  6. Berilmu adalah asas dalam meraih kesuksesan
  7. Strategi "Win-win" adalah tujuan operasi kita

No comments:

Post a Comment

Situs ini merupakan situs yang akan membantu anda dalam masalah kesehatan. semua masalah pasti ada solusinya, semua penyakit juga pasti ada obatnya. hanya, kadang kita tidak menyadarinya walaupun solusi maupun obat itu ada di sekitar kita.

Kesehatan bukanlah kata-kata yang tabu dalam kehidupan kita. bahkan kesehatan memiliki Standard Internasional yang telah di tetapkan oleh WHO (World Health Organization).

"Kesehatan Adalah suatu kondisi Sejahtera Jasmani Rohani serta Sosial Ekonomi"
-(WHO)

Saat ini ada perusahaan internasional yang berasal dari Malaysia yang sudah sukses menjalankan konsep kesehatan pada produk yang mereka pasarkan, Perusahaan itu bernama K-Link International Sdn.Bhd yang memiliki jaringan global di 62 Negara di dunia, dan yang lebih hebatnya lagi K-Link Indonesia , sudah memiliki cabang di 27 propinsi di indonesia, hampir di seluruh kabupaten dan juga kecamatan.

Anda dapat melihat produk-produk yang kami tawarkan dan anda juga dapat memesan produk yang kami tawarkan di dalam situs ini.
K-Link Rewards